About Me

Halo guys, gue anto. Ini blog baru gue yang gue buat di bulan desember . Sebelumnya gue udah beberapa kali punya blog, tapi semua udah kejual sih karena tawaran yang mantap-mantap hehe. Setelah vakum sekitar satu tahun lebih dari dunia blog, seperti ada yang kurang dalam diri gue. Untuk mencari apa yang kurang itu, jadi gue dapet konsepnama Siapa Aku? ini. Dan gue buatlah blog siapaaku.com ini.

Selain ada sesuatu yang beda setelah vakum ngeblog. Gue orangnya juga seneng dunia internet, dan sedikit suka nulis. Jadi diblog baru ini gue mau niatin untuk ngeblog lagi. Untuk tema blog sendiri mungkin akan jadi blog gado-gado. “Kenapa gue bikin jadi blog gado-gado?” karena di blog ini gue ingin berbagi pengalaman dan ilmu yang gue dapet. Tentunya pengalaman yang gue bagi gak bermanfaat amat buat lo, hehe . Tapi semoga lo semua seneng dengan blog ini, dan bisa menikmatinya.

Mungkin cukup singkat aja halaman about me ini, karena gue gak tau mau nulis apa lagi tentang blog ini. Sebenarnya juga gue gak niat buat halaman about me, tapi demi memuluskan pengajuan adsense jadi gue buat aja ngawur wkwkwk. Udah ya, kalo lo mau ngobrol atau ingin tau tentang gue lo bisa hubungin gue lewat halaman kontak berikut, disitu lengkap kok kontak gue. dah